Inilah 5 Robot Terbaik Yang Berhasil Ditemukan | MCS Yusep

Inilah 5 Robot Terbaik Yang Berhasil Ditemukan

5 Robot Terbaik Yang Berhasil Ditemukan

Robot Terbaik - Konsep robot ataupun manusia mekanik lumayan lama saat ini. Turki mekanik bisa jadi merupakan salah satu robot palsu awal di situ. Tetapi, semenjak seratus tahun terakhir, seluruh tumbuhan robot sudah tercipta. Dari budaya pop ke sastra fiksi ilmiah klasik, berikut merupakan ikhtisar opsi aku buat 5 robot sejauh masa.

5 Robot Terbaik Yang Berhasil Ditemukan


R2D2: Droid Astromech

Ah, arsoo tua yang lezat. Siapa yang tidak menggemari robot putar serta membaca ini? Semenjak adegan pertamanya dalam film Star Wars asli hingga jumlah tahun 1980- an tipe mainan ROBOT interaktif modern R2D2, laki- laki biru kecil serta putih ini sudah dilalui sepanjang bertahun- tahun. Saya masih tertawa kala ia mengira ia mengejutkan Yoda. Terdapat suatu yang lumayan menenangkan pada raungan serta bunyi bip kecil ini pula. Bila aku mempunyai pesawat ruang angkasa, aku mau mempunyai astromech ini. Ini istimewa dalam banyak perihal.


Dialx: Exterrrrrr- Bunga

Apa yang aku gemari tentang robot dokter, yang ialah aspirasi dari aspirasi wc selaku bagian dari pernak- pernik! Tidak hanya itu, terdapat kenyataan kalau di dini pertunjukan, mereka gampang ditangkap oleh tangga ataupun hambatan yang lain. Ia dihapuskan pada tahun- tahun selanjutnya( dengan penerbangan nyata yang mengecam), namun monyet dini itu bagasi. Suara mereka pula keren. Tetapi, memikirkan apa yang terdapat, agak pilu. Tidak hanya itu, mereka sesungguhnya dapat jadi cyborg daripada robot nyata. Ok, aku berganti benak. K9 merupakan robot pengganti aku. Senyum.


Johnny 5: no 5 masih hidup

Robot ini agak lengket, namun ide sehat. Bisa jadi aku betul- betul suka sebab ally sheedy terdapat di film serta saya naksir padanya. Yah, itu tidak bisa jadi. Johnny 5 mempunyai selera humor yang baik- jika bisa jadi buat robot.( Semangat kilat pada film bicentennial dengan Robin Williams memainkan robot luar biasa pintar dengan selera humor khusus- robot spesial.)


Googlebot: Laba- laba dengan nama lain

Apalagi bila secara teknis" robot" dalam makna raga, bot ataupun" laba- laba" digunakan oleh Google buat merayapi segala Internet, membuat indeks seluruh konten. Semacam yang bisa Kamu bayangkan, ini merupakan tugas besar, namun Google mengelola dengan sangat baik. Ini berkat robot internal mereka yang diucap Googlebot. Buat sebagian besar yang mengelola web website, tampilan Googlebot merupakan perihal yang baik.


Eksplorasi Eksplorasi Roh Mars

Ini merupakan robot kehidupan nyata! Serta itu terdapat di Mars! Itu luar biasa.( Serta izinkan aku bingung kenapa kami bisa mengirim robot ke Maret, namun kenapa kami senantiasa tergantung pada bahan bakar bensin serta fosil buat bergerak di Bumi. Hmmm.) Tetapi, ini merupakan salah satu robot terbaik dari benak aku. Ia menghabiskan banyak perihal di Planet Merah, namun laki- laki kecil ini menang. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 5 Robot Terbaik Yang Berhasil Ditemukan | MCS Yusep"

Posting Komentar